Soccer Footwear as well as Cleats: Memenangkan Traksi serta Kontrol Di Luar Ruangan, Dalam Ruangan serta Rumput Buatan

Menang di sepak bola dimulai dengan kaki Anda! Apa yang ada di kakimu? Apakah Anda membutuhkan sepatu bola atau sepatu sepak bola untuk divisi pria, wanita atau pemuda, atau apakah Anda seorang pemula atau pemain perjalanan yang antusias, ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan saat membeli sepatu atau sepatu sepak bola. Khususnya, jenis traksi dan kontrol apa yang Anda peroleh, dan jenis bidang apa yang akan Anda mainkan? Panduan singkat ini memberi Anda jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini. Bagaimanapun, kesuksesan di lapangan akan datang dari memeriksa senjata terhebat pemain sepak bola terbaik: kakinya.

Ketahui Peraturan Liga Anda
Liga mengharuskan Anda mengenakan sepatu sepak bola atau cleat yang tepat selama latihan dan bermain. Anda dapat memeriksa dengan pelatih Anda atau asosiasi liga lokal untuk detailnya. Juga, ikuti saran pelatih Anda untuk sepatu yang tepat untuk lapangan latihan Anda, pbo dan tanyakan apakah ada peraturan liga yang sedang dalam proses untuk diubah. Sebelum menghabiskan satu bundel untuk sepatu sepak bola Anda, periksa peraturan liga Anda tentang sepatu dan yang utama dirangkum di sini:

Asosiasi Atletik Collegiate Nasional: “Sepatu harus dikenakan oleh semua peserta dalam permainan. Sepatu dengan sol yang mengandung aluminium, kulit, karet, nilon atau plastik, kancing atau palang, baik dicetak sebagai bagian dari sol atau dapat dilepas, diperbolehkan sebagai selama wasit tidak menganggapnya berbahaya. NCAA mengizinkan gerigi sepak bola logam selain gerigi karet lunak atau keras.”

Sepak Bola Sekolah Menengah: Setiap negara bagian, bagian lokal, dan liga membuat beberapa aturan unik. Aturan yang secara umum diterima dan ditegakkan oleh mereka ditetapkan oleh Federasi Nasional Asosiasi Sekolah Menengah Atas Negeri. Bunyinya: “Tepi bawah cleat tidak boleh lebih tinggi dari dua inci di atas pergelangan kaki.”

Sepak Bola Remaja Putra dan Putri: Peraturan standar untuk Sepak Bola Remaja menegaskan bahwa gerigi sekrup dan gerigi dari olahraga lain tidak boleh digunakan. Selain itu, gerigi logam tidak diperbolehkan untuk alasan keamanan.
Konstruksi dan Bahan Sepatu
Dengan popularitas sepak bola di seluruh dunia dan persaingan permainan yang kuat, penelitian dan pengembangan untuk sepatu sepak bola yang lebih baik selalu dilakukan. Hasilnya adalah sepatu yang merupakan kombinasi sempurna dari peningkatan fitur dan teknologi baru. Bahan utama konstruksi mereka adalah:

Karet atau TPU (poliuretan termoplastik, plastik yang sangat elastis) menghasilkan traksi unggul yang sangat baik untuk lapangan bermain berumput. Ini adalah bahan yang paling umum dalam sepatu sepak bola karena kemampuannya untuk mencegah tergelincir.

Kulit memberikan kemampuan bernapas, kekuatan, dan daya tahan untuk sepatu sepak bola. Kulit lembut memberikan rasa nyaman saat menggiring bola atau menembak bola. Kenyamanan dan kecocokan meningkat dengan setiap penggunaan. Kulit sangat fleksibel dan menyerap lebih banyak air dan kelembapan daripada sepatu sintetis.

Campuran sintetis sangat cocok untuk semua level sepak bola, dan sepatu yang terbuat dari bahan tersebut mudah dibersihkan dan dikeringkan. Jenis sepatu ini umumnya mencakup pengolahan air untuk membantu gerigi sepatu bertahan lebih lama di bawah kondisi permainan yang buruk, termasuk lapangan berumput basah.

Pemain sepak bola muda membutuhkan alas kaki yang memberikan ventilasi, daya tahan dan perasaan stabilitas dan perlindungan. Anak-anak harus memilih cleat yang dibentuk untuk alasan keamanan karena bagian bawah sepatu adalah karet, bukan logam. Jadi, periksa solnya untuk mengetahui regulasi gerigi karet yang memberikan traksi dan stabilitas.

Meski seorang remaja atau remaja masih dalam masa pertumbuhan, belilah sepatu yang pas. Sepatu yang terlalu besar dapat menyebabkan lecet dan pergelangan kaki terkilir. Ukuran yang pas adalah ukuran yang pas, dan jika ukuran sepatu terlalu besar, belilah ukuran berikutnya agar Anda tidak memengaruhi pertumbuhan kaki. Untuk mendapatkan ukuran yang tepat sejak awal, cobalah sepatu sepak bola dengan kaus kaki sepak bola dan pelindung tulang kering untuk memastikan ukuran yang pas. Sepatu harus pas di bagian atas karena ini akan memungkinkan kontrol bola yang lebih baik saat mengoper, menggiring bola, dan menembak. Saat sepatu dipakai, bagian atasnya akan meregang dan menjadi lebih nyaman. Ingatlah bahwa kulit meregang dan kemudian membentuk ke kaki jadi ini adalah pilihan yang baik untuk menumbuhkan kaki dan stabilitas.

Sepak bola pria telah menghasilkan banyak bintang yang dikenal karena kecepatan dan kekuatannya. Bahkan sebelum film populer, Bend It Like Beckham, permainan wanita juga sama-sama diwakili oleh bintang sepak bola yang terkenal dengan kelincahannya. Untuk mencapai keunggulan terampil yang diperlukan untuk keberhasilan pahlawan sepak bola kita, baik pemain pria maupun wanita membutuhkan cleat sepak bola yang memaksimalkan mobilitas sambil memberikan perlindungan kaki penuh. Umumnya, cleat sepak bola biasanya lebih sempit daripada jenis sepatu atletik lainnya dan ini mendukung kontrol bola yang lebih besar. Untuk menjamin bahwa Anda mendapatkan dukungan yang unggul saat membeli sepasang baru, ikat sepatu dengan erat dan berjalanlah untuk memastikan bahwa jahitan bagian dalam tidak mengiritasi kaki tetapi memberikan ukuran yang pas. Karena memiliki alas kaki yang tepat akan menjadi sekutu terbaik pemain pria atau wanita di lapangan, teknologi baru

Leave a Comment

Your email address will not be published.